10 Agu 2010

Segumpal Darah


: rudy_purwanto

Di dalam benak aku merenung secara dalam..
Hanya realita ini gelithik lekuk jiwa terdalam
..
Ku coba tuk cari arti dari semua ini..
Namun aku tak tahu harus berbuat apa tuk bisa selesaikan..
Rasa bingung buat jiwaku terluka..
Ku coba tuk dengarka
n suara hati..
Hampir aku tenggelam oleh beban nyata ini..
Oh sungguh binasalah mereka nanti..
Oh sungguh bodohnya aku y
ang tak bisa lakukan apapun..

Sendiri, menyepi dalam kesunyian yg hakiki.
.
Mencari jawab dari pertanyaan diri..

Namun sedihku takkan lama bernaung dalam jantungku..
Aku dengar seruan itu..
Sungguh gelegarnya getarkan jiwa..
Aku bingung,takut saat Dia katakan "Bacalah!"
Apa y
angg harus ku baca?
Sekali lagi seruan itu suruhku tuk membaca..
 

"Bacalah d
engan nama Tuhanmu..."
Saat seruan itu berakhir..
Aku baru tersadar akan sebuah langkah yg selama ini belum pernah aku lakukan..
Berpikir dan memecahkan...
Ya aku tahu sekarang, aku akan buat langkah maju u
ntuk mereka!
Aku kan maju!
Biarkan aku melaju!
Bagai peluru!
Tuk menyeru sebuah kebenaran dan perjuangkannya..

"Muhammad di gua Hira''

Agustus, 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar